Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet 2018

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet 2018 ‒ Dollar adalah mata uang dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Singapura, dan masih banyak lagi. Dollar dilambangkan dengan simbol $. Dewasa ini dollar sudah kerap digunakan di berbagai negara. Di Indonesia saja sudah banyak orang yang berlomba mencari dollar. Karena dollar sendiri memiliki nilai tukar yang cukup tinggi. Untuk 1 dollar US dapat ditukar sekitar Rp 14.000 lebih (Update Mei 2018). 
Cara mendapatkan dollar pun cukup mudah yakni dengan datang ke Bank atau Money Changer dan menukarkan langsung uang rupiah kita menjadi Dollar. Ya benar, bukan mendapatkan gratis tapi menukarkan dengan rupiah, hehehe. Eits tunggu dulu, kita bisa mendapatkan dollar gratis dengan cara memanfaatkan internet. Memang saat ini sudah banyak situs yang menawarkan hal tersebut tapi tidak sedikit juga yang merupakan penipuan alias scam. Nah baru - baru ini admin menemukan situs yang TERBUKTI membayar kita dengan dollar dan sudah admin buktikan sendiri. Hanya iseng mencoba saja admin sudah mendapatkan $0,5 yaa lumayanlah. Nah berikut penjelasannya.

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet 2018

Cara Cepat Mendapat Dollar

Untuk mendapatkan dollar secara cepat dan mudah cukup hanya menonton video pendek saja. Setelah menonton video sobat akan mendapatkan entry agar bisa ikut undian. Simak langkah-langkah di bawah ini.
  1. Buka link berikut untuk mendaftar (Tolong hargai referall. Thanks)
  2. Login dengan facebook.
  3. Pada halaman awal klik Enter Draw untuk menonton video.
    Enter Draw
    Setiap hari nominal hadiah berubah. 
  4. Tonton 5 video untuk mendapatkan 1 buah entry. Satu video berkisar 60-90 detik.
  5. Setiap selesai menonton 1 video akan muncul pertanyaan. Pilih yang paling sesuai dengan isi video.
  6. Jika sudah 5 kali benar maka akan dialihkan menuju halaman entry. Secara otomatis sobat sudah mendapat 1 buah entry
    Entry
  7. Kumpulkan entry sebanyak mungkin. Semakin banyak maka peluang semakin besar.

Withdraw

Minimum balance untuk withdraw adalah sebesar $0,02 dan dapat dicairkan melalui paypal. Proses pencairan ini berkisar antara 0-2 hari. Cara untuk withdraw adalah pergi ke menu Prizes. Pilih metode pembayaran (paypal) dengan klik tombol redeem disebelahnya. Masukkan email sobat dan tunggu notifikasi bahwa pencairan berhasil.
Prizes

Bukti Pembayaran

Berikut adalah bukti pembayaran ke paypal.
Isi email
Riwayat paypal

Tips and Tricks

  • Maksimal entry dalam sehari adalah 100, undian akan dimulai setiap jam 11 siang. Pada saat menonton video bisa ditinggal untuk aktivitas lain. 
  • Untuk menjawab pertanyaan cukup lihat judul videonya. Biasanya sudah bisa ditebak dari situ.
  • Syarat withdraw adalah dengan invite 2 orang teman melalui referall dan teman tersebut harus minimal mendapatkan 1 entry. Buat saja akun dummy, hehe.
  • Perbanyak berdoa agar mendapat jackpot
Sekian Cara Mudah Mendapatkan Dollar Di Internet 2018. Jika ada pertanyaan atau testimoni silahkan isi kolom komentar. Jangan lupa klik iklan agar blog ini terus berjalan. Terima kasih!

    You might also like

    0 Comments


    EmoticonEmoticon